Kamis, 23 Februari 2012

Tips Kecantikan

Tips Kecantikan


Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Produk Perawatan Bibir

Posted: 23 Feb 2012 02:45 AM PST

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Produk Perawatan Bibir

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Produk Perawatan Bibir

Selain kulit, merawat bibir agar terlihat sehat juga sama pentingnya. Banyak dari Anda yang mungkin menggunakan produk perawatan bibir seperti lip balm, namun yang perlu Anda perhatikan sebenarnya adalah apa kandungan dalam lip balm tersebut, agar dapat bekerja secara optimal. Berikut ini komposisi atau bahan-bahan yang setidaknya salah satunya harus ada pada produk perawatan bibir Anda :

Aloe vera
Memberikan efek menyejukkan, dan melembabkan bibir Anda, selain itu juga memiliki kandungan antibacterial dan anti-inflamasi.

Apricot kernel oil atau minyak biji Apricot
Memberikan nutrisi bagi bibir dan untuk revitalisasi dengan vitamin A dan asam lemak essential.

Avocado oil atau minyak alpukat
Mengandung vitamin A, D, dan juga E serta asam lemak yang baik untuk menjaga kelembaban bibirr, selain itu minyak alpukat juga mudah diserap oleh kulit.

Beeswax
Berperan sebagai zat anti inflamasi untuk mencegah iritasi, anti alergi untuk mencegah terjadinya alergi, antioksidan sebagi penangkal radikal bebas, dan antibakteri yangg membantu mengunci kelembaban alami kulit, dan meningkatkan proteksi, selain itu juga juga penghalang bagi bakteri yang akan menyerang.

Coconut oil atau minyak kelapa
Menghaluskan kulit, melembabkan, terbebas dari kulit bibir yang kering, dan gatal.

Jojoba oil
Jojoba oil sangat baik untuk menjaga kestabilan kadar minyak pada kulit, biasanya banyak digunakan pada produk bayi. Selain itu jojoba oil juga mudah diserap oleh kulit termasuk kulit bibit, selain juga melembutkan dan memberi nutrisi bagi kulit.

Pepperment atau kayu manis
Pepperment atau kayu manis memiliki fungsi sebagai astringent atau penyegar dan analgesik.

Shea butter
Kandungan shea butter dapat menjadi pelindung alami dari siinar matahari, karena mengandug allantoin, yang memiliki kemampuan menyembuhkan.

Vitamin E (tocopherol)
Merupakan antioksidan yang sangat baik, meningkatkan kelembabab, dan melindungi dari sinar matahari.

> Bahan Apa Yang Harus Dihindari Pada Produk Perawatan Bibir (Lip care) ?

Alkohol
Kandungan alkohol akan menyebabkan kulit kering dan iritasi dalam turunan apapun, seperti setil, setearil, dan metasulfate.

Lanolin
Lanolin merupakan hasil sekresi lemak dari domba yang dapat menyebabkan alergi, karena agen pengabsorsi yang bekerja berlebihan, dan rentan terkontaminasi dengan pestisida yang bersifat karsiogenik.

Mineral oil
Merupakan turunan dari petroleum yang berbahaya bagi kulit, dan telah diketahui menyebabkan berbagai kasus alergi dari ringan hingga berat. Karena molekulnya yang besar, menyebabkan minyak akan mengumpul di permukaan kulit dn menyumbat pori-pori.

Petroleum
Dalam jangka panjang akan mengikis kelembaban alami kulit.

Bahan pengawet
Bahan pengawet ditambahkan pada suatu produk untuk membunuh bakteri dan memperpanjang waktu pakai produk tersebut, namun hal terrsebut justru dapat menjadi racun dan menyebabkan penyakit kulit yakni dermatitis kontak.

Cara Membuat Coretan Di Facebook

Posted: 22 Feb 2012 02:45 PM PST

Cara Membuat Coretan Di Facebook, Lagi santai sambil nunggu motor yang lagi di cuci mending bikin tulisan buat teman kali-kali aja bermanfaat, punya cara unik nih meski terbilang kuno juga, sudah tau belum kalau catatan di facebook bisa di coret-coret seperti ini ini dan ini bisa juga di di perbesar kaya gini gini dan gini. begini cara nulis’nya. Misal kamu bikin Catatan di Facebook seperti ini
–> perhatikan yang berwarna biru dan perhatikan yang berwarna merah, hasil’nya akan seperti ini :

perhatikan yang berwarna biru dan perhatikan yang berwarna merah, terlihat kan ada coretan di perhatikan yang berwarna itu hasil kerja tag ada tutup ada buka ada mulai ada akhiri, tag pun sama yang bergaris miring itu buka seperti ini akhiri dari sebuah tag dan kalau buka atau awal seperti ini.

Penjelasan TAG :
B menebalkan
S mencoret / Strike
U underline / garis bawah
I italic / miring

0 komentar:

Posting Komentar