Rabu, 01 Februari 2012

Tips Kecantikan

Tips Kecantikan


Latihan Kardio Untuk Menurunkan Berat Badan

Posted: 31 Jan 2012 02:45 PM PST

Latihan Kardio Untuk Menurunkan Berat Badan

Latihan Kardio Untuk Menurunkan Berat Badan

Kardio itu asal muasal katanya dari Cardiovascular, dan istilah ini berhubungan dengan 2 hal yaitu Jantung dan Pembuluh darah. Cara kerja Cardiovascular System yaitu jantung memompa darah, terus membiarkan darah mengalir keseluruh tubuh (bawa nutrisi) lewat arteri kesemua bagian yg bisa dilewatin, termasuk otot. Kalian bisa rasain efek Cardiovascular itu dari denyut nadi tangan, dup dup dup dup.. itu biasanya dijadiin penentu denyut nadi kita.

Tahukah Anda bahwa salah satu usaha yang bagus untuk menurunkan berat badan adalah latihan kardio secara teratur. Berikut adalah latihan kardio terbaik yang dapat dilakukan.

Lari
Lari merupakan salah satu latihan kardio yang bisa Anda lakukan. Tidak memerlukan peralatan khusus (kecuali beberapa sepatu olahraga) dan Anda dapat melakukannya di mana saja. Anda membakar banyak kalori, terutama jika Anda berlari di daerah yang berbukit bukit dan sprint. Seseorang 145 lb bisa membakar 300 (di 5.2 mph) dalam 30 menit. Kekurangannya adalah, dibutuhkan banyak latihan, lutut dan pergelangan kaki Anda harus bekerja ekstra keras.

Bersepeda
Latihan kardio ini menguras kalori Anda. Bersepeda menggunakan semua kekuatan di kaki Anda, Anda akan meningkatkan daya tahan tubuh sementara banyak membakar kalori, di mana saja tempatnya, lakukan dalam 30 menit, tergantung pada seberapa cepat Anda pergi dan seberapa tinggi ketahanan Anda.

Renang
Berenang menggunakan hampir seluruh otot otot utama tubuh. Luangkan 30 menit melakukan gaya dada dan Anda akan membakar hampir 400 kalori. Terbaik dari semua latihan kardio karena sendi Anda benar benar digunakan secara merata dan Anda tidak perlu khawatir tentang cedera yang berdampak tinggi. Renang juga bagus di kombinasikan dengan latihan kardio yang lain.

Berjalan
Jika Anda memasukkan keuletan sedikit ke dalamnya, berjalan adalah latihan yang bagus, membakar sekitar 180 kalori dalam 30 menit. Jika dilakukan di daerah berbukit bukit, sprint atau bahkan beberapa menit jogging dapat meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar. Pastikan Anda berjalan cepat, seolah olah Anda mencoba untuk mengejar bus .

Bola tangan
Oke, saya tidak hanya menempatkan ini di sini karena teman saya memainkan bola tangan (dan sangat baik, saya bisa menambahkan). Mirip dengan tenis (tapi tanpa raket), yang sprint sisi ke sisi akan membuat detak jantung Anda serta memperkuat kaki Anda.

0 komentar:

Posting Komentar