Rabu, 25 Januari 2012

Tips Kecantikan

Tips Kecantikan


Conditioner Alami Untuk Rambut

Posted: 24 Jan 2012 02:45 PM PST

Conditioner Alami Untuk Rambut

Conditioner Alami Untuk Rambut

Kunci rambut indah dan sehat adalah terletak pada kelembabannya yang selalu terjaga. Untuk membuat rambut selalu lembab, tidak kering dan kusam, maka kita harus menggunakan conditioner secara teratur.

Tapi alangkah baiknya kalau conditioner yang kita gunakan adalah conditioner alami, yang bisa dibuat dan racik sendiri dengan sangat mudah. Bahan alami yang bisa kita manfaatkan dan kita gunakan untuk rambut sebagai conditioner adalah:

1. Bahan conditioner untuk rambut yang sulit ditata: ambil satu jeruk lemon lalu peras dan campur dengan seperempat gelas minyak zaitun dan dua butir telur. Basahkan rambut dan kulit kepala, lalu oleskan campuran tersebut pada rambut secara merata. Dan biarkan rambut hingga kering baru dibilas dengan air bersih.

2. Bahan conditioner untuk rambut patah dan rusak: buatlah conditioner dengan yogurt. Campur yogurt tawar kemasan kecil dengan satu butir putih telur dan satu sendok madu. Aplikasikan pada rambut yang masih dalam keadaan basah. Diamkan sekitar lima menit baru dibilas dengan air bersih.

0 komentar:

Posting Komentar