Selasa, 20 Maret 2012

Tips Kecantikan

Tips Kecantikan


Penularan Penyakit HIV AIDS

Posted: 20 Mar 2012 03:48 AM PDT

Penularan Penyakit HIV AIDS, Penyakit HIV AIDS dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan darah atau cairan tubuh seseorang yang terinfeksi virus. Hubungan jarum suntik atau dengan melakukan hubungan seks yang tidak terlindungi dengan orang yang terinfeksi juga dapat menjadi resiko, termasuk seorang bayi bisa mendapatkan HIV dari ibu yang terinfeksi.

Virus menyerang limfosit khusus yang disebut sel T (juga dikenal sebagai T-cell), membawa dan mengalikannya dalam tubuh. Bila jumlah T-sel jatuh ke tingkat yang sangat rendah, orang dengan HIV menjadi lebih rentan terhadap infeksi lain dan mereka mungkin mendapatkan beberapa jenis kanker bahwa tubuh yang sehat biasanya mampu melawan. Imunitas ini melemah (atau defisiensi imun) dikenal sebagai penyakit AIDS dan dapat mengakibatkan infeksi yang mengancam jiwa yang parah, beberapa jenis kanker, dan kerusakan sistem saraf.

Penyakit HIV AIDS telah menjadi wabah mematikan

Meskipun penyakit AIDS selalu merupakan hasil dari infeksi HIV, tidak semua orang dengan penyakit HIV AIDS. Bahkan, orang dewasa yang terinfeksi HIV mungkin tampak sehat selama bertahun-tahun sebelum mereka sakit dengan AIDS. Para ilmuwan umumnya berpendapat bahwa penyakit HIV AIDS berasal dari Afrika Sub-Sahara. Kini AIDS telah menjadi wabah penyakit. AIDS diperkiraan telah menginfeksi 38,6 juta orang di seluruh dunia.

Pada Januari 2006, UNAIDS bekerja sama dengan WHO memperkirakan bahwa AIDS telah menyebabkan kematian lebih dari 25 juta orang sejak pertama kali diakui pada tanggal 5 Juni 1981. Dengan demikian, penyakit ini merupakan salah satu wabah paling mematikan dalam sejarah. AIDS diklaim telah menyebabkan kematian sebanyak 2,4 hingga 3,3 juta jiwa pada tahun 2005 saja, dan lebih dari 570.000 jiwa di antaranya adalah anak-anak.

Cara Menghapus Kata Sandi Memori / Mmc Yang Lupa

Posted: 19 Mar 2012 03:45 PM PDT

Cara Menghapus Kata Sandi Memori / Mmc Yang Lupa, Hati-hati sama yang nama’nya lupa, lupa itu tidak mengenal siapa orang’nya nggak tua nggak muda pasti saja terkena virus lupa! Gimana kalau memori yang kita beri kata sandi / password lupa wah bisa kacau, tapi tenang-tenang saja buat para pencinta nokia symbian jangan takut itu bisa di tindak lanjuti…

Cara’nya mudah bangat ko ya pokok’nya semudah membalikan telapak tangan deh, coba sekarang kamu balikan telapak tangan kamu pasti mudah bangat deh, tapi ada yang susah juga yaitu mencium sikut coba deh sekarang kamu cium sikut kamu pasti nggak bakalan bisa… Kalau kamu bisa pasti kamu orang yang pintar dalam menghadapi kesalahan… Satu lagi kalau kamu benar-benar mencium sikut kamu berarti kamu orang yang gampang di tipu.

Sorry ya bukan bermaksud mau nipu, habis’nya gimana ya… Setelah necium sikut sekarang kita praktek’nya, buat nokia s60 symbian harus punya fileman ya atau FEexplore atau juga System Explore, kalau kamu punya diantar satu buka dulu aplikasi’nya, masuk ke C:\system\ di paling bawah ada yang file yang bernama mmcstore file itu kamu pindahkan ke komputer, di buka deh sama notepad, nanti akan kelihatan kata’ sandi’nya, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar