Kamis, 08 Maret 2012

Tips Kecantikan

Tips Kecantikan


Cara Mengatasi Darah Tinggi Tanpa Obat

Posted: 08 Mar 2012 02:46 AM PST

Cara Mengatasi Darah Tinggi Tanpa Obat bukanlah hal yang tidak mungkin, Setiap praktisi medis memiliki tanggung jawab yang penting untuk mendeteksi dan mendiagnosa hipertensi. Setelah diagnosa, dokter akan memberikan resep obat untuk mengendalikan perkembangan dalam rangka mengatasi darah tinggi semakin memburuk, namun adalah mungkin untuk belajar bagaimana untuk mengatasi darah tinggi .

Ada berbagai unsur yang menyebabkan tekanan darah tinggi. Salah satu penyebab hipertensi yang umum adalah obesitas. Kelebihan berat badan (gemuk) menempatkan lebih banyak tekanan pada jantung dan pembuluh darah, juga mengurangi aliran darah,dari sinilah obesitas menjadi penyabab hipertensi. Faktor lain yang berkontribusi terhadap penyebab darah tinggi adalah termasuk stres, asupan natrium tinggi dan kurangnya aktivitas fisik.

Terlepas dari gaya hidup, setelah seseorang didiagnosis menurut studi terbaru ada penurunan yang signifikan pada pasien tekanan darah tanpa bantuan obat. Pasien terpengaruh oleh efek samping obat yang konsisten, sehingga mereka mulai menyesuaikan dengan perubahan gaya hidup tertentu untuk mengatasi hipertensi.

Mengatasi darah tinggi dengan gaya hidup sehat

Hal ini terbukti bahwa mengatasi darah tinggi mengurangi kejadian komplikasi lain seperti stroke, gagal jantung (penyakit jantung) atau penyakit ginjal. Belajar bagaimana mengatasi tekanan darah tinggi tanpa obat akan menguntungkan seseorang dalam banyak aspek. Perubahan gaya hidup akan mengurangi faktor-faktor risiko, sehingga dapat mengatasi hipertensi. Seperti yang dijelaskan sebelumnya beberapa faktor yang paling menonjol yang berkontribusi terhadap hipertensi adalah stres, merokok, obesitas, kurang aktivitas fisik, dan sebagainya. Hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi dan menurunkan darah tinggi tanpa pengobatan konservatif adalah dengan perubahan gaya hidup.

Caranya cobalah perhatikan factor-faktor tersebut, kemudian tanyakan diri sendiri. Misalnya bagaimana dengan berat badan anda, apakah anda menderita obesitas? Makah al yang dapat dilakukan untuk mengatasi darah tinggi adalah dengan menurunkan berat badan menjadi ideal. Beberapa obat-obatan yang diresepkan mungkin menjadi pilihan banyak orang untuk mengatasi hipertensi, namun perubahan gaya hidup sangat membantu mengatasi hipertensi.

Ini adalah faktor yang Anda memiliki kontrol penuh atas. Setelah Anda kontrol faktor-faktor ini, Anda mengontrol tekanan darah Anda. Dengan hanya melakukan kegiatan fisik ke rejimen harian Anda, ini akan membantu Anda dengan kontrol diet dan Anda akan kehilangan berat badan. Seperti yang Anda lihat, Anda bisa mendapatkan kembali kendali penuh atas tubuh dan kesehatan tanpa tergantung pada obat-obatan. Anda dapat mengatasi darah tinggi dengan gaya hidup sehat.

Perawatan Wajah yang Baik

Posted: 07 Mar 2012 02:46 PM PST

Perawatan Wajah yang Baik, Pada umumnya baik itu wanita mau pun pria harus menjaga kulitnya terutama wajah dari berbagai gangguan. Perawatan wajah yang naik bisa dilakukan seperti berikut ini :
Cuci tangan yang bersih sebelum menyentuh kulit wajah.
Lakukan cleansing kulit wajah pada pagi dan malam hari: perlu dilakukan di malam hari – meski Anda tidak ber-makeup, karena wajah mudah dinodai oleh polusi. Perlu pula dilakukan pada pagi hari, karena kulit Anda mengeluarkan lemak dan kotoran pada malam hari.
Di malam hari, luangkan waktu untuk memijat kulit untuk menstimulasi sirkulasi pertukaran sel-sel pada kulit. Pijatan lembut selama dua menit bisa menghilangkan keletihan, menyantaikan wajah dan memberi kecerahan kulit.
Lindungi kulit wajah secara benar, apalagi bila Anda sering bepergian.
Banyaklah minum air putih.
*Perawatan wajah untuk kulit kering :
Berilah kesenangan setiap saat.
Ubah jenis produk perawatan kulit sesuai musim, iklim, dan gaya hidup Anda : lingkungan ber-AC, kehidupan di alam terbuka.
Mulailah menggunakan produk perawatan anti-ageing, segera setelah pertanda penuaan muncul. Hal ini kerap terjadi lebih cepat untuk jenis kulit Anda (utamanya di area sekitar mata)
Hindari mandi dengan air panas, ada baiknya memakai bath oil.
*Perawatan wajah untuk kulit sensitif :
Hangatkan dulu produk perawatan di genggaman tangan sebelum Anda memakainya. Lakukan perawatan kulit tanpa menggosok.
Sebaiknya gunakan jari jemari daripada katun wol, kain atau tisu.
Gunakan penyemprot air, jangan membasuh melalui keran air.
*Perawatan wajah untuk kulit separuh baya :
Pilihlah produk perawatan kulit anti-ageing tergantung pada kondisi kulit, kebutuhan dan musim.
Leher, mata, dan tangan Anda bisa mengurangi keindahan penampilan, jadi imbali mereka dengan perhatian yang sangat spesial.
Di setiap pagi yang menyulitkan, janganlah ragu buat menggunakan produk kecantikan yang sesuai, yang bisa melembutkan permukaan kulit.
Sering terkena sinar matahari langsung, bisa menyebabkan keriput dan noda di kulit.
*Perawatan wajah untuk kulit berminyak :
Lindungi dirimu dari sinar matahari langsung, dan penimbunan lemak di kulit wajah.
Jangan mengeluarkan jerawat dan beruntusan di wajah secara swalayan.
Lakukan perawatan peeling pada wajah sekali hingga tiga kali seminggu.

 

0 komentar:

Posting Komentar