Minggu, 08 April 2012

Tips Kecantikan

Tips Kecantikan


Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

Posted: 08 Apr 2012 03:45 AM PDT

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

Rambut adalah mahkota manusia, memilikai jenis dan warna yang berbeda-beda dari setiap orang. Tapi apakah anda tahu, Rambut yang paling diinginkan oleh wanita indonesia adalah Rambut hitam sehat dan kuat. Karena rambut hitam dan sehat adalah impian banyak wanita,, tak jarang juga mereka menyempatkan diri untuk pergi kesalon dengan tujuan memepercantiknya, melakukan toning, pewarnaan dan lain sebagainya, yang perlu anda ketahui perawatan seperti itu malah akan merusak kesuburan dan pigmen pada rambut anda. Untuk itu tak ada salahnya jika anda mencoba Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami, yang dapat anda gunakan untuk memper indah dan memperhitam rambut anda.

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

Bagaimana yah kira-kira caranya?? dan bahan apa yah yang digunakan…??'
Caranya gampang kok,Cukup gunakan "Merang" ( batang padi yang selesai dipanen ) yang kering, bakar dengan api, sampai menjadi abu. Nah abu tadi larutkan dengan sedikit air, simpan ditempat yang tertutup, ( botol/wadah lainnya).

Gunakan Ramuan diatas untuk keramas, karena akan menghitampak rambut, tidak hanya itu Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami diatas memiliki manfaat lain, seperti menyehatkan rambut, menghaluskan, dan membuat rambut bebas ketombe.
Mengapa memakai merang,,,?? bukannya merang adalah sisa dari batang padi yang dibuang,,,?? Merang adalah bahan alami pembuat shampo yang dikenal dengan shampo merang, shampo merang dikenal sebagai bahan penghitam rambut yang sangat ampuh, tidak hanya itu, merang sudah dipakai oleh puter-puteri kdi keraton-keraton kerajaan di jawa sejak lama,.

Tidak ada salahnya Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami ini anda lakukan, anda mendapat rambut hitam dan sehat, seperti puter-puteri keraton.

SeLamaT Mencoba

Cara Praktis Menjaga Daya Tahan Tubuh

Posted: 07 Apr 2012 03:45 PM PDT

Cara Praktis Menjaga Daya Tahan Tubuh

Cara Praktis Menjaga Daya Tahan Tubuh

Banyak orang yang rela memberi obat-obatan hanya untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Apakah mereka nggak tau atau mengabaikannya bahwa obat-obatan yang di produksi melalui pabrikan itu kebanyakan mengandung kimia yang justru kelak akan membahayakan tubuh sendiri. Padahal untuk menjaga daya tahan tubuh yang praktis, sehat dan alami tidaklah terlalu sulit.

Cara praktis menjaga daya tahan tubuh supaya tubuh selalu sehat, fit dan bugar dengan memperhatikan tips di bawah ini, mudah-mudahan daya tahan tubuh kita akan selalu terjaga, selalu sehat dan selalu fit sehingga tidak mudah terserang penyakit terutama sakit pinggang.

1. Biasakanlah meminum minimal satu gelas air putih yang sudah dingin sewaktu baru bangun tidur dan sebelum tidur malam.

2. Jangan pernah meminum air ketika sedang makan. Jadi sebelum makan makan minumlah air sedikit terlebih dahulu dan setelah siap makan tunggu sekitar 10 menit baru meminum air.
3. Jangan pernah meminum air secara tergesa-gesa, tapi minumlah air itu secara santai dan pelan-pelan.
4. Jangan biasakan meminum air es karena akan berefek samping pada kesehatan tubuh.
5. Jangan makan makanan yang terlalu pedas.
6. Jangan makan makanan yang masih panas.
7. Jangan pernah minum air sehabis bersetubuh, tapi tunggulah sekitar ½ jam dulu, baru minum.
8. Biasakan lari pagi.

0 komentar:

Posting Komentar