Senin, 19 September 2011

Tips Kecantikan

Tips Kecantikan


Cara mencegah jerawat

Posted: 18 Sep 2011 09:45 PM PDT

Cara mencegah jerawat, Kenali dan pahami jenis kulit anda, terutama bagi anda yang mempunyai jenis kulit berminyak. Untuk kulit berminyak usahakan untuk sering cuci muka hanya dengan air bersih saja. Penggunaan scrub untuk wajah, terkadang malah membuat wajah menjadi kusam. Sebaiknya cuci wajah dengan air bersih 3 jam sekali.

Bagi anda yang mempunyai kulit kering, justru sebaliknya. Jangan terlalu sering mencuci muka, karena akan menurunkan tingkat proteksi jenis kulit kering terhadap kotoran dan debu.

Untuk wajah dengan kulit normal cara mencegah jerawat-nya tetap harus mencuci muka tapi tidak sesering pada kulit berminyak. Bila terpaksa harus memakai sabun, pilihlah sabun bayi yang lembut.

Mencegah jerawat juga harus berasal dari dalam, dari makanan yang dikonsumsi. Perbanyaklah untuk makan buah segar dan sayuran. Makan jenis daging bisa, tetapi usahakan daging yang bukan lemak. Juga jangan terlalu sering makan telur, karena terlalu sering makan telur akan lebih cepat memicu timbulnya jerawat.

Cukup istirahat juga menjadi salah satu cara mencegah jerawat yang ampuh. Tidur yang cukup, bagi masing-masing orang berbeda tentunya. Tetapi usahakan untuk tidak kurang dari 8 jam sehari, niscaya jerawat akan semakin mudah dicegah.

Sering mencuci rambut atau keramas. Karena rambut yang kotor juga akan memicu timbulnya jerawat.

Itulah beberapa cara mencegah jerawat secara alami. Jangan memakai obat jerawat sembarangan, karena justru akan membuat semakin parah kulit muka. Selamat mencoba, semoga berhasil mempraktekkan cara mencegah jerawat ini.

Cream Walet Murni

Posted: 18 Sep 2011 09:45 AM PDT

Produk Perawatan ini dapat juga digunakan untuk perawatan kulit kering, wajah dan yang memiliki masalah dengan jerawat serta memberi nutrisi pada kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.

Produk perawatan ini memiliki komposisi yang pas dan ideal untuk perawatan kulit anda yang begitu berharga, dimana cream ini memiliki komposisi dominan liur/sarang dari burung walet, ditambah campuran dari Derma White, Extract Bengkuang, Vitamin C, Vitamin E, UV-A, & UV-B

Cream ini aman dari bahan yg berbahaya seperti Hydroquinon/Mercury.Formula yang sangat ringan,cocok utk penggunaan sehari2 dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Fakta dilapangan telah membuktikan produk perawatan ini sangat ampuh untuk meregenerasi kulit dan mengatasi keluhan seperti :

Jerawat
Flek Hitam
Kerutan
Pori- pori Besar
Bekas Jerawat
Wajah kusam, kering & berminyak
Kulit wajah kasar & banyak kerutan
Kulit kasar
Flek hitam yang disebabkan konsumsi atau penggunaan alat-alat KB.

Keunggulan dibanding produk lain :

Proses cepat memulihkan kulit bermasalah
Cocok untuk segala jenis kulit
Efektif mengangkat komedo, sebum & sel kulit mati
Untuk segala usia
Tidak menimbulkan ketergantungan
Hasil permanen
Proses pengelupasan tidak ekstrim.. proses pengelupasan memang penting untuk proses regenerasi kulit, namun dengan Cream walet pengelupasan nyaris tidak terlihat dan hanya seperti daki itupun bila dilihat dari jarak dekat.

Tiap Paket terdiri dari :

Cream Soap/Cleansing Soap
Calming Cream (Anti Iritasi/Alergi/Merah/Gatal)
Day Cream
Night Cream

0 komentar:

Posting Komentar